Acara bertajuk Seminar Nasional Pendidikan “Penguatan Pendidikan Berbasis Karakter untuk Mewujudkan Generasi yang Berdaya Saing di Era Globalisasi” yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2018 ini merupakan acara penutup pada serangkaian acara dari kegiatan “MOTOGPE (Moment Of General Physics Education), dan pelaksana kegiatan ini adalah Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika, Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat. Acara yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali ini bertujuan untuk terus memberikan sumbangsih nyata bagi terwujudnya cita-cita bangsa indonesia yaitu ”Mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Tema

Penguatan Pendidikan Berbasis Karakter untuk Mewujudkan Generasi yang Berdaya Saing di Era Globalisasi

 

Tujuan :

  1. Memberikan pemahaman bagi siswa, mahasiswa, tenaga pendidik (guru, dosen, dll) serta masyarakat umum mengenai generasi yang berdaya saing di Era Globalisasi.
  2. Memberikan motivasi dan penguatan bagi mahasiswa, calon pendidik, tenaga pendidik dan masyarakat umum mengenai pentingnya pendidikan berbasis karakter demi terwujudnya generasi yang berdaya saing di era Globalisasi.
  3. Membangun karakter dan pribadi peserta khususnya pelajar dan mahasiswa yang memiliki integritas tinggi dalam membantu menyongsong Indonesia yang berkarakter dan berdaya saing.

Keynot Speech :

*H. Sahbirin Noor, S. Sos, M. H.

(Gubernur Kalimantan Selatan)

 

Pemateri

  • Dr. Budi Jatmiko, M. Pd

(Pakar Pendidikan Karakter)

  • Dr. H. Sutarto hadi, M. Si, M. Sc

(Rektor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin)

  • Dr. Heru Kuswanto

(Ketua Program Studi S2 Pendidikan Fisika UNY)

 

Tanggal

24 Maret 2018

Tempat

Aula 1 Rektorat Universitas Lambung Mangkurat

 

Download Format Template dan Naskah 2018

Formulir

 

Narahubung

Misna

085849349505

ID LINE : mismo12

Misbah

08975567104

Nita Purnama Hidayah

082250398459

Ramadhanti

081545750607

One Thought to “Seminar Nasional Pendidikan Fisika 2018”

Leave a Comment